Mawardi Azis

Mawardi Azis

Kamis, 24 Maret 2011

david villa


Biodata David Villa dan Profil LengkapBiodata David Villa – Tahukah anda siapa itu David Villa? kalau anda tidak tahu berarti anda bukan penggemar sepak bola, karena David Villa adalah seorang pemain sepakbola yang memperkuat tim nasional Spanyol. David Villa merupakan salah satu striker sepakbola yang paling ditakuti di kancah internasional. David Villa bergabung dengan Valencia pada tahun 2005 dan sejak itu menunjukkan kesetiaan besar untuk klub meskipun beberapa masalah keuangan ia dapatkan.
David Villa lahir pada 3 Desember 1981, dengan umur yang tergolong tidak muda lagi namun kualitas David Villa masih begitu luar biasa. Villa juga dikenal sebagai pencetak gol terbanyak di Euro 2008 dan, bersama dengan Fernando Torres, merupakan salah satu gabungan yang menakutkan. Bagi anda yang penasaran dengan biodata david villa berikut isi.web.id membawkannya untuk anda.
Villa adalah seorang finisher sempurna. gerakan pintarnya, sentuhan yang sangat baik dan bertujuan mematikan dalam memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan kepada ini yang paling tegas dan ditentukan karakter, tapi ia juga tanpa pamrih memberikan kontribusi dengan sejumlah assist kepada pemain di timnya. Kelemahan dari Villa adalah fisiknya yang kurang tinggi.
Berikut ini adalah Profil David Villa di Piala Dunia 2010
Squad No: 7
Posisi: Forward
Umur: 28
Tanggal Lahir: 3 Desember 1981
Tempat Lahir: Tuilla, Spanyol
Tinggi: 9”5 ‘(1.75m)
Berat: 69 kg
Tim Spanyol
Klub: Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar